i. Data yang dikirimkan tidak sesuai dan valid dengan persyaratan yang diperlukan.
ii. Bisnis yang dijalankan Pengguna termasuk di dalam kategori yang dilarang berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
Atas pertimbangan tertentu berdasarkan kebijakan Perusahaan sendiri dari waktu ke waktu atau apabila diminta, diperintah atau diinstruksikan oleh pihak yang berwenang atau berdasarkan putusan atau penetapan badan peradilan, majelis arbitrase atau pihak yang berwenang agar Aplikasi untuk baik seluruhnya atau sebagian dihentikan untuk sementara waktu atau secara permanen, tanpa adanya kewajiban apapun bagi Perusahaan kepada Pengguna , termasuk pembayaran kompensasi apapun, dan dalam hal mana Pengguna :
(i) Tidak akan, dan karenanya dengan ini mengesampingkan dan melepaskan segala hak yang dimilikinya baik berdasarkan Persetujuan ini, berdasarkan hukum, maupun lainnya untuk mengajukan klaim, tuntutan, keberatan, perlawanan atau tindakan apapun terhadap Perusahaan dengan atau sebagai akibat dilakukannya penghentian tersebut; dan
(ii) Membebaskan dan melindungi Perusahaan sepenuhnya dari segala klaim, tuntutan, keberatan, atau tindakan apapun yang diajukan terhadap Perusahaan, baik oleh Pengguna maupun oleh pihak lain, atas karena dilakukannya penghentian itu serta segala konsekuensi yang timbul darinya.
Apabila Pengguna memiliki keluhan mengenai Aplikasi, Pengguna dapat menghubungi tim Call Center kami. Kami akan melakukan upaya terbaik untuk membantu Pengguna dalam Aplikasi kami. Perlu diketahui bahwa keluhan apapun mengenai Produk (kebijakan, standar penggunaan, layanan, fasilitas, dekorasi, makanan, dan lainnya) merupakan hal-hal yang terkait dengan pihak Penyedia Produk dan akan berkoordinasi secara langsung dengan Penyedia Produk untuk membuat solusi yang dapat disetujui bersama namun tidak dapat menjamin hasil yang dapat memuaskan Pengguna.
i. Akta Perusahaan;
ii. NPWP Perusahaan;
iii. Nomor Induk Berusaha (NIB); atau
iv. Surat Izin Usaha Perusahaan (SIUP);
v. Tanda Daftar Perusahaan;
vi. Identitas Penanggung Jawab (berupa KTP).
i. Mengirimkan atau memasukkan informasi apapun, yang berpura-pura sebagai pihak ketiga;
ii. Menggunakan Aplikasi lain selain dari cara yang disetujui oleh Perusahaan;
iii. Mengirimkan atau memasukkan setiap program komputer yang merusak, dsb, atau memasukkan setiap email spam, surat berantai, surat sampah, dsb;
iv. Menyebarkan fitnah atau merusak nama baik Perusahaan, Penyedia Produk atau pihak ketiga terkait;
v. Mengungkapkan kepada orang lain segala informasi, dokumen, diagram, data, dsb, yang meliputi setiap isi yang bertentangan dengan moral dan ketertiban umum;
vi. Mendaftarkan, baik sengaja atau tidak sengaja, segala kesalahan atau informasi merusak mengenai nama, atau alamat pribadi, nomor telepon atau alamat email, dsb, dari setiap orang yang menggunakan Aplikasi atau Pengguna;
vii. Melakukan segala tindakan gangguan terhadap setiap fasilitas Produk, Perusahaan atau pihak ketiga, seperti setiap tindakan pengrusakan terhadap fasilitas Produk;
viii. Melakukan tindakan lainnya yang melanggar atau kemungkinan melanggar tiap hukum atau peraturan yang berlaku.
Di mana salah satu ketentuan dibawah ini berlaku, Perusahaan dapat menghentikan sementara pengoperasian Aplikasi atau perangkat online dan Layanan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna:
Para Pihak sepakat bahwa segala informasi yang terkait dengan Persetujuan ini serta pelaksanaan dari Persetujuan ini (selanjutnya disebut “Informasi”), yang diterima oleh salah satu pihak (selanjutnya untuk keperluan ketentuan ini disebut “Pihak Yang Menerima”) dari pihak yang lainnya (selanjutnya untuk keperluan ketentuan ini disebut “Pihak Yang Memberikan”), harus diperlakukan sebagai informasi yang bersifat rahasia dan wajib dijaga kerahasiaannya, Pihak Yang Menerima Informasi dilarang dan tidak diperkenankan memberikan mengungkapkan atau mengemukakan Informasi tersebut kepada pihak ketiga dengan cara apapun tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Pihak Yang Memberikan. Untuk keperluan Persetujuan ini, suatu Informasi tidak dikategorikan sebagai informasi yang bersifat rahasia apabila Informasi tersebut:
Perusahaan tidak membuat pernyataan, garansi, atau jaminan mengenai keandalan, ketepatan waktu, kualitas, kesesuaian, ketersediaan, keakuratan atau kelengkapan dari Layanan aplikasi. Perusahaan tidak menyatakan atau menjamin bahwa :
Bahasa yang digunakan dalam Persetujuan ini adalah Bahasa Indonesia, dan apabila Persetujuan ini diterjemahkan ke dalam bahasa asing lainnya maka penafsiran dan pengertian mengenai isi Persetujuan tetap menggunakan dan mengacu kepada Bahasa Indonesia.
Persetujuan ini dibuat/disusun serta dilaksanakan dari dan penafsiran atas Persetujuan ini diatur dan tunduk pada hukum Negara Republik Indonesia.
Dalam hal terjadi perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan diatas, kedua Pihak harus terlebih dahulu membahas dengan itikad baik untuk mencapai resolusi damai dalam waktu tiga puluh (30) hari sejak tanggal pemberitahuan perselisihan. Namun, jika perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan dalam waktu enam puluh (30) hari, itu akan dirujuk ke mediasi sesuai dengan Prosedur Mediasi. Jika perselisihan tetap tidak terselesaikan, itu akan diserahkan ke yurisdiksi pengadilan Republik Indonesia.
No. | Items | Price |
---|---|---|
1 | Wholesale Implementation
E-TAP Acquisition Referal Bonus |
Rp. 30.000.000,- Effective January 2020 |
Rp. 150.000,- | ||
2 | Sub-Agent Registration
Annual Fee |
Rp. 3.000.000,- (to be announced |
3 | Affiliate Registration
a. Domestic b. International |
Rp. 500.000,- |
Rp. 200.000,- | ||
4 | Transaction Fee – Flight
a. Domestic b. International |
Rp. 2.000,- / ticket |
Rp. 5.000,- / ticket | ||
5 | Transaction Fee – Flight Insurance
Smart Ticket Rate : a. Domestic b. International c. AirAsia Domestic d. AirAsia International *Tidak termasuk Lion Air Group |
Rp. 20.500,- |
Rp. 27.500,- | ||
Rp. 15.500,- | ||
Rp. 21.000,- | ||
Bonus Rp. 1.500,- /Domestic ticket issued (to be announced)
Bonus Rp. 2.500,- /International ticket issued (to be announced) |
||
6 | Transaction Fee – Hotel
Annual Fee |
Rp. 5.000,- / room / night (domestic and international) |
7 | Transaction Fee – Tour Package
a. International Package b. Domestic Package |
Rp. 15.000,- / pax |
Rp. 5.000,- / pax | ||
8 | Transaction Fee – Kereta Api | Fee Bonus Rp. 5.500,- / Booking |
9 | Travel Document | Rp. 10.000,- / Document |
Pembayaran Lain :
CHANNEL | PROCESSING FEE (IDR) | PAYMENT BONUS (IDR) |
---|---|---|
CIMB NIAGA VA
(settlement realtime ke akun iPaymu ) | 3,500 | 150 |
BNI VA
(settlement realtime ke akun iPaymu ) | 4,000 | 137.5 |
MANDIRI VA
(settlement realtime ke akun iPaymu ) | 4,500 | - |
CONVENIENCE STORE
(settlement setiap hari Selasa & Jum’at) | 4,000 | - |
TRANSAKSI WALLET | 3,500 | 150 |
SPLIT PAYMENT | FREE | - |
TOP UP BNI | 4,000 | - |
TOP UP MANDIRI | 4,500 | 20 |
TOP UP CIMB NIAGA | FREE | - |
PENARIKAN <100 jt
(realtime & authomatic settlement) | - | - |
CIMB Niaga | 2,500 | - |
Other Bank | 10,000 | - |
PENARIKAN >10 Juta
(by request H+) | - | - |
All Bank | 35,000 | - |
Segala pajak dan/atau biaya lain yang timbul dan/atau yang akan timbul, akan menjadi beban dan tanggung jawab masing-masing pihak, sesuai dengan Hukum Perpajakan yang berlaku di Republik Indonesia.